Cara Mengatasi Realme 5 pro Bootloop karena GAGAL pasang TWRP di Android 11 Tanpa Auth

 Hallo kawan" , terima kasih telah mampir di blog HACKWIN CELL ,  di kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasi Realme 5 pro bootloop gara" gagal pasang twrp recovery pada android versi 11 atau posisi Realmi UI 2 , perlu diketahui teman" bahwa untuk hp realme 5 pro tidak bisa pasang custom recovery pada android versi 11/RUI 2 , meskipun sudah dalam posisi unlock bootloader. berikut ini contoh gejala gagal pasang twrp





- hp restart terus menerus di posisi logo realme

- tidak bisa masuk recovery menu

- stuck pada fastboot mode meskipun sudah instal twrp sukses

- bisa masuk stok recovery tapi gagal flash rom

- dll


untuk hp relme 5 pro untuk flashing via test point wajib menggunakan akun auth , disini saya akan membagikan cara 100% manjur tanpa AUTH , syarat utama adalah sudah unlock bootloader

file rom ini adalah hasil modifikasi saya sendiri, jika teman" flash menggunakan stok rom official saya jamin akan gagal dan kembali fastboot mode

solusinya sebetulnya bisa dengan remote server, jadi kita sewa jasa remote dan akan di flash dari pihak yg kita sewa , tapi harganya lumayan mahal sekitar 200 - 500 rb , tapi teman" jangan kawatir disini saya membagikan file rom dengan harga 35rb saja, sebagai bentuk terima kasih hehe yah buat kopi sama rokok lah 😁

bahan" yg perlu kalian siapkan :

- laptop/pc

- kabel data

- install minimal adb fastboot

- rom modifikasi dari saya hanya 35rb

- untuk tutorial cara flashnya ada dalam file ( tanpa auth )


untuk rom silahkan hubungi saya di nomor 0895365996328 / via email : hendy7x@gmail.com

link akan saya berikan via WA/email , pembayaran bisa via shopeepay/dana

NOTE : POSISI HP WAJIB SUDAH UNLOCK BOOTLOADER, FILE ROM HANYA UNTUK HP YG MEMANG BOOTLOOP KARENA GAGAL INSTAL TWRP , BISA JUGA UNTUK BOOTLOOP BANDEL KECUALI JIKA MEMANG KEADAAN UFS/EMMC SUDAH LEMAH 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Install Lineage OS 15.1 Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Android Oreo

BAHAN - BAHAN UNTUK USER HACKINTOSH PEMULA + KOLEKSI CLOVER

Hackintosh High Sierra 10.13.6 (17G66)